Nogizaka46 Music Videos

Nogizaka46 20th Single
Synchronicity
Nogizaka46 19th Single
Itsuka Dekirukara Kyou Dekiru
Nogizaka46 18th Single
Nigemizu
Nogizaka46 17th Single
Influencer
Nogizaka46 16th Single
Sayonara no Imi
►► Show more ►►

Thursday, January 26, 2017

Nogizaka Under Construction Ep53 Subtitle Indonesia [Xan&Lupit x Qelopin] 160424

Ini dia Nogizaka Under Construction Ep 53 sub bahasa Indonesia. Sebetulnya sudah di-sub oleh Xan&Lupit. Tapi entah kenapa pas search google ga nemu, dan harus ke MASTERLIST INDO dulu baru ketemu linknya, dan itu pun langsung ke hardsub di suatu Google Drive. Gak ada softsubnya. Di blog-nya Xan&Lupit juga ga ada tercantum episode ini. Jadi untuk mempermudah, juga sebagai backupnya, ini aku buat ulang berdasarkan sub itu. Aku tambahi keterangan yang belum ke-sub dan ku tambahi-tambahi efek, trutama dari sub indo Nogichuu ep28 dari MasToppu biar lebih indah :)

Episode ini berjudul Lakukanlah untukku! Kompetisi Pembuatan Rencana Ke-3!

SINOPSIS
Di episode ini para member melakukan presentasi tentang ide mereka untuk dipertimbangkan buat direalisasikan di acara Nogizaka Under Construction. Yang mempresentasikan ide kali ini ada Hori Miona, Fukagawa Mai, dan juga Akimoto Manatsu. Hori seperti biasa idenya tentang mempromosikan Gen 2. Mbak Mai tentang kemampuan menggambar Saito Asuka. Tetapi malah langsung dilakukan dan jadi topik utama episode ini, di mana para member menggambar ada yang konyol, ada juga yang mengagumkan seperti gambarnya Nishino. Ada penampilan dadakan Ikuta yang menyanyikan lagu Ievan Polkka dari Finlandia. Walaupun dadakan tapi sangat bagus.


Softsub : goo.gl/QF0ZtZ
Hardsub (720p) / Streaming* : goo.gl/G2wXJF
*via Google Drive (360p/480p/720p)

Original INDO SUB by XAN&LUPIT

PENTING!!!
Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.

No comments:

Post a comment